Thanks for the maker of these blogtheme

Date and Time

Senin, 05 September 2022

 GRAMMAR

Source: tumblr.com


Selamat datang di Web English for Speaking Easily Consultant. Saya adalah Mr. Dikky juga sebagai owner dari WEB ini mengucapkan selamat belajar bahasa Inggris. Semoga WEB ini dapat membantu kalian dalam mempelajari bahasa Inggris dengan lebih mudah dan sesuai harapan kalian.

Grammar menurut Merriam Webster Dictionary adalah: "the study of the classes of words, their inflections and their functions and relations in the sentence" yang memiliki arti, Sebuah pembelajaran mengenai kelas dari kata-kata, perubahan suara (pelafalan), dan fungsi juga hubungannya di dalam sebuah kalimat.

Sedangkan menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, grammatika adalah: "sebuah kata benda (nomina) yang berarti Tata Bahasa"

Betapa pentingnya Grammar ini dalam sebuah pembelajaran bahasa dikarenakan banyak faktor yang menyertainya, diantaranya agar apa yang disampaikan pembicara dapat diterima dan berterima oleh pendengar, juga konteks yang terdapat dari kalimat yang tersirat maupun tersurat tersebut dapat dipahami dan dimengerti. 

Silahkan baca artikel mr tentang bahasa Inggris grammar atau conversation.

Pada halaman Grammar ini Mr membagi level Grammar kedalam 5 tingkatan, berikut materi-materi yang berada pada masing-masing level.

Basic Level

  1. Parts of Speech
  2. Noun
  3. Verb
  4. Pronoun
  5. The Ordinal Numbers
  6. The Adjective
  7. The Article A/An (Indefinite) and The (Definite)


*Note: Mohon support Mr agar dapat terus menghasilkan karya-karya yang dapat bermanfaat, dengan;

 1. Mengunjungi channel Mr dan tunjukan apresiasi dengan subscribe dan like

My Channel

2. Membeli merchandise Mr yang tersedia di link berikut 

Merchandise





I'm a Professional Private English Teacher. I've been teaching English for more than 15 years. I'm an excited person, family lover, and technology enthusiast. Contact me dikkymg82@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar